Selasa, 04 November 2014

Nonton Film The Prince (2014) Gratis

Nonton Film Gratis Online | Apa kabar sahabat blogger, lama sudah saya gak update blog ini terakhir saya menulis artikel tentang web nonton film online gratis dan kali ini saya mau bebagi kepada kalian semua tentang film barat 2014 terbaru yang bisa kita tonton secara gratis. Penasarankan kira - kira film apa ?

Sesuai judulnya yaitu nonton film the prince (2014) gratis, saya akan memberikan info seputar film the prince yang sudah tayang dan bisa kita tonton secara online di internet, film ini rilis pada bulan agustus lalu di bioskop indonesia , film yang menceritakan tentang manta bos mafia las vegas yang kini menjadi seorang mekanik . Namun sayangnya film ini sudah tidak tayang lagi di bioskop dan kalau kita mau menontonnya kita bisa menonton secara online atau streaming gak perlu lagi ke bioskop beli tiket bayar parkiran mobil , dan lain sebagainya kalau kita streaming kita tinggal duduk manis dan menikmati film yang sedang kita tonton, nah kira - kira gimana ya biar kita bisa nonton film the prince (2014) ini secara gratis ? jangan takut saya akan berbagi cara untuk kita yang mau menonton film secara online dan gratis.

Sebelum kita nonton gratis film the price ada baiknya kita tahu dulu alur cerita atau sinopsis dan trailer dari film the prince (2014) ini , yukk di simak sinopsis the prince (2014) .

Sinopsis The Prince (2014)
The Prince akan menceritakan seorang mantan bos mafia di Las Vegas. Kini dia menjadi seorang mekanik sekaligus menjadi ayah tunggal dari seorang putri. Suatu ketika dia dipaksa untuk menghadapi mantan musuhnya demi menemukan putrinya yang diculik. 
Sutradara : Brian A Miller
Genre : Action | Thriller
Pemain : Jason Patric, Bruce Willis, John Cusack
Rilis : 22 August 2014 (USA)
 Trailer The Prince (2014)

 
Gimana sinopsis dan udah lihat trailernya kan , keren bingit dah nih film , film dengan genre action thriller film yang menjadi tontonan menarik buat kita yang suka film dengan genre action .

Buat yang udah gak sabar lagi pengen lihat aksi dari aktor senior bruce willis ini kita bisa membuka situs film atau bisa juga dengan searching nonton film gratis tapi hal itu gak perlu di lagi langsung aja buka websitenya NFG di www.nontonfilmgratis.com  disana kita bisa nonton film action apa aja termasuk film the prince ini , selain film barat action kita juga bisa nonton film horor hotline 666: delivery to hell (2014) gratis film horor indonesia terbaru .

Langsung aja deh kalo udah gak sabar mau nonton film the prince gratis langsung buka website NFG dan nonton film - film yang ada di sana sepuasnya masalah subtitle atau teks terjemahan gak usah takut karena di sana film - filmnya sudah bersubtitle indonesia jadi kalau kita nonton film barat atau nonton film asia sudah ada teks terjemahannya jadi nonton lebih nyaman karena ada subtitlenya .

Mudah kan, yuppp memang mudah kalau kita tahu triknya jadi gak perlu lagi browsing sana sini buat nonton film , hhhe .

So, sampai disini dulu yang informasi seputar film gratisnya dan nantikan informasi - informasi seputar film lainnya yang akan saya kupas tuntas secara online dan gratis .

Jangan lupa untuk share artikel ini jika memang bermanfaat agar yang lainnya juga tahu kalau mau nonton film online gratis itu mudah dan gak ribet , dari saya cukup sampai di sini dan terima kasih sudah mau mampir dan membaca informasi yang ada di blog ini . Salam

1 komentar: