Rabu, 02 Juli 2014

Nonton Film The Raid 2 Gratis

Nonton Film Gratis Online | Asik nih kalau bahas film lagi apa lagi film - film indonesia terbaru cuman film yang satu ini bukan film yang baru tayang yang pasti filmnya masih fresh banget dan masih layak di tonton khusus buat kalian yang belum nonton film the raid 2 bisa membaca artikel ini sampai selaesai karena saya akan kasih tahu kalian cara atau tempat buat nonton film the raid 2 gratis .

Pada artikel sebelumnya saya sempat menulis artikel / informasi mengenai nonton film online gratis di tulisan saya tersebut saya berika informasi menarik seputar film online yang bisa kalian tonton secara streaming atau yang biasa disebut dengan streaming dan yang paling penting adalah gratis , jadi kita tidak perlu membayar untuk menonton sebuah film , untuk lebih jelasnya tentang film online gratis silahkan di baca artikel saya yang sebelumnya .

Film the raid 2 atau berandal saat ini sudah tidak bisa kita tonton di bioskop karena masa tayangnya sudah habis dan jika kita mau menontonnya kita bisa membeli dvd nya atau bisa juga dengan cara streaming atau nonton online . 

The Raid 2 : Berandal adalah film aksi dari Indonesia yang disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais dan beberapa artis indonesia lainnya , the raid 2 adalah sekuel dari film The Raid sebelumnya  film tersebut sudah tayang di Indonesia dan Amerika Serikat sejak tanggal 28 Maret 2014 . Berikut adalah sinopsis dari film the raid 2 : berandal .

Sinopsis :
Beranjak dua jam dari saat di mana film pertama berakhir, Berandal meneruskan kisah Rama (Iko Uwais), seorang calon ayah dan perwira polisi pemula yang selamat dari sebuah operasi penyerbuan maut dalam sarang seorang gembong narkoba yang berakhir fatal. Setelah berhasil keluar hidup-hidup dari bangunan yang penuh dengan kriminal dan gangster, Rama mengira ia bisa melanjutkan kehidupan dengan normal, namun dia salah. Setangguh apapun, lawan-lawan Rama di gedung naas itu ternyata tak lebih dari sekumpulan ikan kecil yang berenang di kolam yang jauh lebih besar dari yang ia bayangkan.

Kemenangan kecilnya kini telah menarik perhatian binatang-binatang yang jauh lebih besar dan buas dalam rantai dunia kriminal Jakarta. Kini ia dan keluarganya ada dalam bayangan kematian, dan Rama hanya memiliki satu pilihan untuk melindungi bayi dan istrinya: Dia harus masuk dalam operasi penyamaran, memasuki dunia kriminal seorang diri dan mendaki melewati hirarki kekuatan yang penuh persaingan maut, sampai membawanya ke para figur politisi dan polisi korup yang menarik-ulur tali benang di puncak rantai dunia hitam. Rama pun memulai pengembaraan baru yang diwarnai kekerasan, sebuah perjalanan yang memaksa dia untuk menyisihkan kehidupan dan identitasnya, dan mengambil identitas baru sebagai seorang kriminal pelaku tindak kekerasan bernama "Yuda".

Di penjara ia harus mendapatkan kepercayaan dari Ucok (Arifin Putra) untuk bergabung dengan gengnya, meletakkan nyawanya dalam sebuah pertaruhan terbesar atas semuanya, untuk mengakhiri seluruh kebusukan dalam tubuh kepolisian.

Gimana ? baru baca sinopsis nya aja udah keren ya apa lagi kalau kita nonton film nya , film the raid 2 bisa kalian tonton secara online dan gratis di situs - situs film yang menyajikan film streaming bukan download jari buat yang mau nonton secara online bisa langsung buka websiteny NFG di www.nontonfilmgratis.com .

NFG adalah salah satu situs yang saya rekomendasikan kepada anda karena di sana kita bisa nonton film online gratis tanpa harus mendaftar manjadi membernya dan tidak perlu mengeluarkan sepeserpun duit karena memang gratis dari nama website nya udah ketahuan NFG kepanjangan dari nonton film gratis .

Selain nonton film action atau film aksi dari indonesia atau film box office lainnya kalian juga dapat menonton film horor indonesia full movie , yupp full movie bukan cuman film horor yang full movie / durasi lengkap dan bukan trailer tapi semua film - film yang ada di situs tersebut berdurasi lengkap / full movie dan yang lebih penting adalah kita dapat menonton film barat / film asia dengan subtitle indonesia , jadi gak perlu pusing mikirin teks dan subtitle indonesianya karena memang sudah satu pake di film - film yang ada . Enak bukan selain bisa nonton film gratis kita juga sudah dapat bonus subtitlenya , hhhe .

Sekian artikel dan informasi yang bisa saya berikan semoga informasi tentang nonton film the raid 2 gratis ini bermanfaat dan yang sedang cari info tentang film cocok banget artikel ini karena memang membahas seputar film gratis online . Nantikan artikel selanjutnya hanya di Nonton Film Gratis Online .

1 komentar: